Tower Creativo Jawab Kebutuhan Creativepreneur dan Profesional Muda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Jaya Real Property Tbk mempersembahkan pengembangan selanjutnya dari Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences yakni Tower Creativo.

Produk property hybrid ini dikembangkan dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda dan komunitas kreatif.

Tower Creativo dapat menjadi jawaban kebutuhan para creativepreneur dan profesional muda untuk live, work, and play.


General Manager Bintaro Jaya High Rise PT Jaya Real Property TbkArum Prasasti mengatakan Tower Creativo mengakomodasi gaya hidup millennial untuk terkoneksi tanpa batas.


"Tower Creativo ini akan dibangun setinggi 24 lantai untuk memenuhi seluruh kebutuhan profesional muda dan creativepreneur," kata Arum dalam keterangannya, Jumat (5/11/2021).


Selain terdapat Coffice (Creative Office), Tower Creativo ini pun akan menghadirkan 2 lantai Creative Hub, yaitu pusat komunitas kreatif, di mana profesional muda dan komunitasnya dapat berkumpul, bertukar informasi dan melakukan kegiatan kolaboratif seperti workshop dan pameran.


"Ruang inspiratif dan kolaboratif diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian kreatif para profesional dan creativepreneur," tutur Arum.


Tower Creativo ini juga memiliki fasilitas lain seperti co-working space, ruang-ruang kreasi, dan rental storage.


Selain mendukung penuh atas kreatifitas, Creativo juga mendukung gaya hidup yang sehat untuk seluruh anggota keluarga dengan indoor gym, kolam renang, tempat bermain anak, serta penyimpanan sepeda.


Tak lupa juga ciri khas dari PT Jaya Real Property Tbk. yaitu membangun kawasan multifungsi berbasis transportasi publik atau TOD (Transit Oriented Development).


Kawasan superblok ini terintegrasi dan terhubung langsung dengan Kereta Commuter Line melalui akses baru Stasiun Pondok Ranji.


Kawasan Sudirman dapat dicapai hanya dalam waktu kurang dari 25 menit.


PT Jaya Real Property Tbk menunjukkan komitmen pengembangan terintegrasi TOD dengan meningkatkan kenyamanan pengguna kereta/transportasi publik melalui revitalisasi dan pembangunan akses baru Stasiun Pondok Ranji.


Sementara Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menuturkan pandemi membuat masyarakat semakim dekat dengan smartphone.


"Kebutuhan hiburan makin tinggi sehingga itu harus dimanfaatkan dengan masuknya konten-konten kreatif. Produk-produk virtual harus kita dorong, bukan hanya yang sifatnya fisik," ucap Airlangga.


Ia juga menegaskan bahwa pemerintah perlu serius menggarap industri kreatif di Indonesia. "Pelaku usaha tentunya lebih memahami dinamika yang terjadi di lapangan, pemerintah nantinya akan lebih berperan sebagai fasilitator dan pemungkin (enabler) bagi terciptanya ekosistem yang kondusif," pungkasnya.


Sumber: https://www.tribunnews.com/bisnis/2021/11/05/tower-creativo-jawab-kebutuhan-creativepreneur-dan-profesional-muda?page=2